Minggu Pertama

Posted: 15 Maret 2013 in Tak Berkategori

Hari kedua masuk kuliah setelah liburan sebulan lebih rasanya males banget deh,, apalagi jam 7 pagi masih ngantuk2nya. Dari kosan udah gak semangat sebenernya, apalagi ditambah obrolan dari temen-temen katanya kuliahnya serem gitu.. Awal-awal sih santai aja ,, masuk terus duduk di bawah kipas, ngadem gitu.. Eh taunya disuruh misah laki ma cewek, udah filling gak enak nih kayaknya.

Eh ternyata lumayan asik juga,, jadi gak ngantuk lagi. Minggu pertama perkenalan, pembahasan kontrak belajar, segala aturan dan kita disuruh membuat kelompok TP(Tugas Proyek) awalnya saya tidak tahu apa itu, tapi itu ternyata suatu kelompok untuk belajar bersama selama mata kuliah tersebut di dalam kelas pastinya.  Tapi kok banyak banget ngasih tugasnya yah baru hari pertama ketemu,  suruh daftar ini itu. Ada juga pertanyaan aneh-aneh yang ditanyain ke temen-temen termasuk saya, dapat jatah juga:/

“Kira-kira semester berapa Anda bisa menghasilkan uang seharga leptop??”. Loh kok aku ditanyain begituan,, trus aku jawab aja semester 7 hehe. Tugas pertama lebih aneh lagi, masih bentuk pertanyaan juga. “Kenapa Anda masuk Teknik Informatika? Setelah lulus ingin kemana? Jika anda membuat produk atau jasa, ancaman apa yang Anda gunakan agar produk Anda laku terjual? Pada semester berapa anda akan/bisa menghamili (menggandakan) laptop anda?”. Saya kan cewek pak ?????

Kira-kira jawaban saya saat ini begini :

Saya masuk jurusan Teknik Informatika mungkin karena saya dari Multimedia dan saya suka itu, kepingin bisa membuat sesuatu yang wah gitu,, yang membuat orang lain iri, mungkin. Setelah lulus ya pengin kerja, dengan gaji tinggi dan kerjaan enak dan mudah🙂. Saya tidak berpikir bisa menjual satu produk yang saya buat, tapi saya akan berusaha untuk membuatnya se-perfect mungkin agar konsumen terkesan. Untuk bisa menggandakan leptop saya?? mungkin lama yaa,, karena saya tidak berniat mengganti laptop tercinta saya ini😀 tapi saya akan berusaha mendapatkan uang saja yang banyak.

Okelah.. mungkin segitu dulu refleksi untuk minggu pertama, ya meskipun telat karena ini sudah minggu kedua,, sekian saja dulu dan terimakasih sudah meluangkan waktu membaca ini loh..

Maaf kalu ada kekurangan ya,, maklum baru pertama buat refleksi dan baru dalam tahap belajar. See you🙂

Tinggalkan Balasan

