Minggu Kedua

Posted: 18 Maret 2013 in Refleksi Alpro

Salam jumpa di minggu kedua ini. Langsung saja saya dongengkan ya teman-teman.

Pertama masuk kita ditanyain,, udah ambil diktat? udah baca skenario minggu kedua? udah download materi? lah,, melongo semua,, belum pada udah, kecuali yang rajin-rajin itu😀 . Kemudian pak Wahyu membacakan skenario dan memulai pelajaran.

Kita disuruh mengerjakan tugas, dalam kelompok tentunya, ada sekitar 6 kasus yang harus diselesaikan waktu itu. Yah kita sekelompok mengerjakan semampunya saja. Lalu muncul aturan baru, barang siapa belum selesai harus melengkapi dari kelompok lain, ya niru begitu istilahnya, TAPI harus bayar lima ribuu,, what?? kok bayar ya T.T

Kesian sekali kita yang belum lengkap ini, tapi untung boleh barter,, dan kelompok kami barter deh ma kelompok sebelah,, Wah wah harus benar-benar bisa kalo begini caranya yaaa.

Sekian deh curhatan minggu ini. Mau melengkapi tugas dulu😛

See you

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s