Minggu Ketiga

Posted: 25 Maret 2013 in Refleksi Alpro

Selamat datang kembali dalam sesi curhatan Alpro. Sekarang sudah sampai minggu ketiga nih. Tapi, tetap saja saya belum punya diktat😦 . Katanya sih masih dalam proses pencetakan, yang kemaren2 udah habis gitu, keduluan.

Untung saya punya temen yang bisa dipinjemin😀 . Awalnya sih belum saya ambil, soalnya ada yang bilang 1 kelompok min ada satu. Yah lega deh karena udah ada satu yang punya. Tapi kenyataan di lapangan berbeda. 1 diktat untung berdua , saya kasih waktu untuk mencari diktat, nah loh?? gimana tuh?

Hampir separo kelas lebih yang keluar buat nyari si diktat itu, nah untung tadi saya udah janjian mu minjem, jadi tinggal ambil saja. Untungnya juga cuma belakang kampus🙂 . Leganya. Setelah dapet, saya dan temen saya kembali ke kelas. suasananya hening dan hanya ada separo mahasiswa dalam kelas.. Sepertinya banyak yang tidak dapat diktat dan akhirnya ya mau gak mau harus keluar alias tidak ikut pelajaran.

Kasian ya teman-teman saya,,

Semoga minggu besok tidak ada lagi yang keluar gara-gara si diktat itu. Aminn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s