Minggu Keempat

Posted: 31 Maret 2013 in Refleksi Alpro

Untuk refleksi minggu keempat ini hanya satu kata yang tepat menurutku, “WOW!”. Persiapan dari rumah saya kira cukup. Mulai dari mendowload materi udah, membaca skenario udah, latian2 juga udah separo😀 . Tapi kok masih belum bisa memahami cara belajar pak Wahyu itu ya, saya masih bingung-bingung gitu. (kasian sekalii)

Pertama keluarin diktat, kek karcis gitu buat masuk kelas😛 , terus nyalain leptop, bla bla bla…Tiba2 dua kelompok disuruh bekerjasama mengerjakan beberapa tugas, bengong semua satu kelas termasuk saya, Nah loh maksudnya gimana gitu?? Akhirnya kita saling puter2 aja tuh kursi,, jadilah beberapa kelompok. Kemudian antara dua kelompok pilih ketua, notaris, dan tukang nyari kasus algoritma (namanya lupa hihi) . Kita mengerjakan tugas penuh dengan tanda tanya ??????? Harus apa, gimana, aduhh pokoknya bingung kita, antara diktat dan slide powerpoint milik pak Wahyu itu yang mana gitu yang musti dikerjakan. waktu pun berlalu dan selesai sudah mata kuliah alpro (Alhamdulilah🙂 ).

Menurut saya, sistem mengajar dari pak Wahyu itu masih kurang jelas, perintah2 yang diberikan kurang bisa ditangkap oleh kelas saya, terutama dalam pengerjaan tugas2 itu ,, antara diktat dan slide itu loh kurang ngeh gitu, jadi salah2 ngerjainnya. saya berharap sih agar lebih diperjelas gitu maksud nya pengerjaan yang mana biar kita bisa mengerjakan dengan jelas, tepat, dan benar tentunya.

Oke,, sekian dulu curhatan minggu ini… semoga minggu depan tidak lagi membingungkan…

Tinggalkan Balasan

