Cara meng-hack E63

Posted: 23 Agustus 2013 in my EGE

Ini bisa digunakan untuk OS Symbian s60v3 ,,

Caranya :

Ubah pengaturan pada manager aplikasi menjadi all dan none, lalu install xplore. Setelah itu, install mobile security. Masuk ke xplore, buka tm quarante dan extract ke folder c/disini. Install dulu rompacternya. Terus buka mobil security nya, klik pilihan dan pilih quarantee list, mark all terus restore. Kalo udah buka rompacter apply semua aja, atau jadiin auto juga gapapa. Setelah itu buka xplore, tekan “g” centang 4 kotak pertama kemudian back. Copikan instalserver.exe ke c/sys/bin.

Yang saya bold itu berati harus kalian download, saya gak punya linknya, kalian bisa donlot di tempat lain, cari aja di …mywapblog, biasanya banyak yg share😀

jreng jreng… Selamat! hp anda sudah hack ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s