Game : Aneka Angry Birds

Posted: 25 Mei 2014 in Just Share

Pasti tau game yang satu ini, yang belum punya bisa mampir kesini : http://www.angrybirds.com/

Kalo saya sendiri sih udah mainin semuanya, ada 6 kalo gak salah, dan gak ada satu pun yang selesai total -_-

Tapi yang paling favorit sih kalo aku “Bad Piggies” , coba aja deh ,keren banget yang babi ijo tuh😀

Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s